Sabtu, 08 Desember 2012
2 komentar

Permulaan Yang akan menjadi kesuksesan

12/08/2012
Hallo, selamat sore sahabat ngeblog suka-suka

Kira-kira masih ada yang ingat nggak yaa dengan blog ku ini..saya rasah sudah lupa semuanya karena sepertinya 1 tahun lebih saya nggak pernah mengurus blog ini lagi..blog ini sangat berarti sekali buat saya karena ini blog saya pertama kali..

Blog ini yang mengantarkan aku (insyaallah) pada kesuksesan. Mulanya dari kelas 1 smp aku sebenrnya nggak ngerti apa itu komputer, apalagi sampai internet dan blog..tapi semua berawal dari saat itu..saat itu aku sedang pelajaran TIK waktu aku duduk di kelas VII B SMP N 1 Wates Tahun 2010. Aku masih inget sekali aku dipermalukan banyak orang karena aku mematikan komputer yang ada di sana dengan menekan tombol power di cpu..aku saat itu nggak tau sama sekali apa itu komputer, jadinya aku cuman asal pencet..eeeh, ternyata salah..

Tapi sejak saat itu, aku berniar memperbaiki jati diri aku..sebetulnya sebelumnya nggak minat banget sama yang namanya komputer karena aku ngerasa sulit buat bisa komputer..tapi lama kelamaan akhirnya aku sadar jika kemampuanku sebenernya dalam bidang TIK. Buktinya waktu kelas X aku menjadi SIE TIK di SMA N 2 Wates (Bendungan, Wates, Kulon Progo, Yogyakarta). Dan puncaknya aku mempunyai berpuluh website (walau jarang diurus) dan waktu kelas XI saya menjadi Koordinator TIK di sma 2 tadi. Sampai sekarang aku nggak nyangka banget bisa mengerti komputer.

Tapi ternyata aku sadar, permulaan saat itu mengantarkan aku menuju kesuksesan (Amiin). Sekian
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

2 komentar:

  1. Testing testing testing Testing testing testing Testing testing testing Testing testing testing

    BalasHapus
  2. http://find4something.blogspot.com

    halo tamang qt blogger dari kotamobagu salam kenal nech

    BalasHapus

Hey, jika sudah selesai baca and ngeliatnya saatnya untuk memberi tanggapan karena keritik dan saran anda semua sangat berguna bagi saya agar blog ini semakin maju key

 
Toggle Footer
Top