Jumat, 18 Maret 2011
11 komentar

Trik Internetan Gratis Telkomsel 2011

3/18/2011
Selamat Malam Sobat, Bagaimana kabar sobat hari ini. Tentunya sobat masih dalam keadaan baik bukan. Saya harap begitu sobat. Kali ini saya akan mencoba ( untuk pertamakalinya ) berbagi mengenani Trik Gratisan HP lewat Opera 4.2 Modif / Handler. Trik Internetan Gratis Telkomsel ini hanya berlaku di Opera 4.2 Modif. Tidak berlaku di browser opera versi lama atau versi baru setelah versi 4.2 dan juga browser selain opera.

Trik ini kebetulah saya yang otak atik sendiri. Sebetulnya trik ini dapat hanya dengan menggabungkan trik lama maupun terbaru yang saya ketahui shg menjadi seperti sekarang ini. Trik ini saya tujukan bagi sobat para pecinta gratisan. Namun trik ini tidak gratis sepenuhnya. Trik ini akan mengurangi pulsa anda sebesar 15 perak setiap anda koneksi / setiap anda membuka opera.

Trik ini berjalan sempurna di HP Nokia E63 dengan Opera Mini 4.2 Labs (versi jawa) pada Maret 2011. Anda mau berinternetan sepuasnya hanya dengan mengorbankan 15 perak. Silahkan download tutorialnya di bawah :

password : www.blogsuka-suka.co.cc

NB : Jangan sekali - kali anda berbagi trik internet gratisan lewat Facebook atau SMS. Jika operator tahu, trik tersebut akan langsung di blokir.

11 komentar:

  1. @ Gretz : Emang udah di download tutorialnya dan udah dicoba caranya?? Di download dulu sob tutorialnya. Trik ini berjala sempurna di hp nokia saya E63 dgn Opera Mini 4.2 Labs (versi Jawa)

    BalasHapus
  2. blog ini cukup ramai sekali , penataanya juga cukup bagus ditambah dengan artikel yang bagus pula , sungguh sangat sempurna !!!
    Salam Kenal !!!
    Jangan lupa berkunjung ke blog saya
    Terima kasih

    BalasHapus
  3. Telkomsel internetan gratis pake opera mini di bawah ini
    buruan . . .!!! :a:
    klik link di bawah ini

    http://www.ziddu.com/download/14464770/Opera6TSEL.jar.html

    BalasHapus
  4. langsung sedot ahh... cobak kan enak bisa irit..


    hehe irit beib heheh :a: :n:

    BalasHapus
  5. saya senang sekali blog ini menyuguhkan konten-konten yang berguna bagi para pengunjungnya....saya acungkan jempol untuk si-empunya :g:

    BalasHapus
  6. klo untuk pc apa ada gan.:">
    oh iya gan, link gambutku apa bisa diubah ke http://gambutku.com gan??? saya sudah ganti domain.:D

    BalasHapus
  7. kebetulan hpku e63..wkwkwkwkwkwk...ijin unduh gan

    BalasHapus
  8. masih berlaku gx nich di tahun 2012 nih,,dan untuk hpnya selain nokia bisa gx??
    makasih..

    BalasHapus

Hey, jika sudah selesai baca and ngeliatnya saatnya untuk memberi tanggapan karena keritik dan saran anda semua sangat berguna bagi saya agar blog ini semakin maju key

 
Toggle Footer
Top